Thursday 26 April 2018

Policy Privacy

Tags

Policy Privacy

jika kalian pengunjung blog memerlukan informasi atau pertanyaan tentang kebijakaan privasi pada blog saya yaitu http://oshitech.blogspot.com, silahkan menghubungi saya/admin via email : yuidesuka123@gmail.com

pada blog saya hhtp://rekomendasibanget.blogspot.com privasi para pengunjung blog saya ini sangat penting. dokumen kebijakan privasi ini mengurai jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh hhtp://rekomendasibanget.blogspot.com dan bagaimana informasi pribadi anda tersebut digunakan

Log files
Seperti kebanyakan situs web lainnya, blog saya juga menggunakan log files. informasi dalam log files meliputi alamat internet protocol atau (IP), jenis browser, internet service provider atau penyedia jaringan, jejak tanggal/waktu, refferering atau exit pages dan klik-klik. menggumpulkan informasi pengguna situs untuk menggumpulkan informasi demografris.

Alamat IP dan informasi lainnya tersebut sama sekali tidak terkait dengan informasi peribadi pada pengunjung blog saya. karena itu bersifat pribadi.

kalo ada pertanyaan lain silahkan email admin, terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon