Thursday 26 April 2018

Disclaimer

Tags

Dengan anda mengakses atau membuka blog saya http://oshio.blogspot.com ini anda telah saya anggap mengerti dan mensetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku pada seluruh pengunjung blog ini, sebagaimana berikut ini :

1. blog ini saya buat untuk menulis atau mengeshare apa yang terjadi setiap hari pada diri saya.  baik pengalaman pribadi dan ataupun sesuatu yang unik di internet yang menurut saya pantas untuk dishare diblog saya ini

2. pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan dan tahun penulisan. anda dapat melihatnya diatas artikel. jadi informasi yang terdapat di blog ini mohon digunakan sebagai rujukan.

3. Yang saya tulis di blog saya ini apa yang saya ketahui dimasa lalu atau apapun yang saya ingat saya tulis, dan juga apa yang terjadi baru baru ini. saya berusaha untuk menulis artikel fresh atau kejadian yang baru-baru terjadi saja.

4. Saya menjamin pada seluruh pengunjung blog saya yang saya cintai ini bahwa seluruh informasi yang terdapat pada blog saya http://rekomendasibanget.blogspot.com ini akurat dan lengkap. dan tidak akan pernah menyebarkan hoax atau informasi palsu. saya tidak bertanggug jawab atas kesalahan dan keterlambatan  dalam memperbaharui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat kesahalah para pengguna informasi yang ada pada blog ini.

5. Dalam blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain yang saya maksud untuk melengkapi informasi tulisan saya pada saat tanggal dan penulisan itu masih relevan.

6. oleh itu saya tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang saya tautkan.

7. Para pembaca ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan :
- para pengunjung blog ini tidak boleh berkomentar rasis atau sara yang berkaitan dengan suku, ras,dan agama.
- berkomentar dengan sopan dan jelas.
- tidak boleh mengshare link porno

Terima kasih telah menggunjung blog saya dan silahkan membaca artikel lainnya. salam.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon